Promo Spesial discount DP 50% hanya untuk minggu ini. Klik tombol Klaim Klaim!

Table of Content

Pengembang Mengebut Pembangunan Perumahan Subsidi di Jawa Barat

Perumahan Subsidi - pesonaku.com
Perumahan Subsidi – pesonaku.com

Pengembang di Jawa Barat sedang berusaha untuk mempercepat pembangunan perumahan subsidi di daerah tersebut. Setelah mengalami stagnasi selama 3 tahun, harga perumahan subsidi tahun ini telah ditetapkan naik. Ini menandakan adanya peningkatan permintaan dari masyarakat akan rumah subsidi.

Salah satu pengembang yang merespons dengan baik peningkatan ini adalah Rumah Ningrat Ibnu Riyanto. Pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi sebesar 0,8% dari target program perumahan subsidi yang ditetapkan pemerintah. Untuk mencapai target ini, pihak Rumah Ningrat akan mengoptimalkan penjualan unit rumah yang sedang dibangun dengan bantuan perbankan dan pemasaran secara digital.

Tidak hanya Rumah Ningrat, PT Koprima Sandy Sejahtera (KSS) juga sedang mempercepat pembangunan perumahan subsidi maupun komersil di enam titik di Jawa Barat. Mereka bekerja sama dengan Bank BJB Syariah untuk mendukung pendanaan bagi konsumen yang menggunakan fasilitas keuangan syariah. Selain itu, KSS juga melakukan kerjasama dengan Polres Cirebon dalam program pengadaan rumah bagi anggota Polri.

Kebijakan Pemerintah terkait Perumahan Subsidi Berubah di Tahun 2024

Peningkatan permintaan akan rumah subsidi ini dikaitkan dengan pandemi Covid-19. Masyarakat lebih memilih mencari perumahan subsidi karena memiliki angsuran yang lebih ringan dibandingkan dengan rumah komersil. Hal ini sejalan dengan pendapat CEO Rumah Ningrat yang menyebut bahwa rumah subsidi menjadi yang paling banyak diminati saat ini.

Pembangunan perumahan subsidi di Jawa Barat tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat yang mencari perumahan dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri properti. Meskipun pandemi Covid-19 sedang berlangsung, permintaan akan rumah subsidi tetap tumbuh.

Dengan upaya pengembang dalam mempercepat pembangunan perumahan subsidi dan dukungan dari berbagai pihak seperti perbankan dan instansi pemerintah, diharapkan peningkatan akses terhadap perumahan yang terjangkau dapat tercapai.

untuk informasi perumahan subsidi bisa kunjungi perumahan pesona kahuripan 9

Pesona Kahuripan adalah perumahan subsidi terbaik nasional
Tedbree Logo
Admin Tunggu beberapa menit untuk balasan
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim